Cara Daftar Adsense Dengan Youtube

Cara Daftar Adsense Dengan Youtube. Pada artikel kali ini saya akan membahas masalah Google Adsense dikarnakan banyak yang berpikiran mendaftar adsense itu ribet. "harus gini lah", harus gitu lah", banyak maunya" haha. tapi itu semua berbeda sekali jika anda mendaftar adsense dengan youtube.

http://mugee31.blogspot.com

Sebelum kita menuju ke tahap selanjutnya sebaiknya kita berkenalan dulu dengan Google Adsense tersebut? Adsense adalah program kerjasama media internet yang digawangi oleh Google. melalui program periklanan adsense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaanya oleh pihak google sendiri.

Selanjutnya mari kita ke tahap berikutnya.

1. Gunakan email google jangan yang lain karna tidak akan diterima, bila anda belum mempunyai akun gmail anda bisa melihat cara membuat akun gmail.

2. Masuk ke youtube.com

3. Upload Video anda yang original. semua harus original baik musik/suara dalam video ataupun kontennya. karna banyak orang yang salah kaprah dikarnakan video nya milik sendiri terus di edit dan di isi dengan musik yang tidak original sehingga membuat video anda yang original menjadi tidak original lagi.

4. Setelah mengupload video, silahkan menuju ke link youtube.com/account_monetization lalu "aktifkan monetisasi" dan aktifkan "aktifkan akun saya"


5. Kembali ke pengelolahan video Checklist pada samping kiri video dan klik pada tindakan pada bagian atas dan pilih Monetisasi

6. Setelah video sudah di monetisasi sekarang anda tinggal mengaitkan ke adsense caranya pilih Setelan Saluran > Monetisasi > terus cari pertanyaan - Bagaimana saya akan dibayar? > Lalu "mengaitkan akun AdSense"

http://mugee31.blogspot.com



7. klik berikutnya dan anda akan dialihkan ke halaman google lalu klik pada tombol "ya,lanjutkan masuk akun google"

http://mugee31.blogspot.com

8. Silahkan samakan seperti dibawah ini pada bagian bahasa saja,lalu klik lanjutkan
http://mugee31.blogspot.com
9. Silahkan isi formulir data diri anda pada kolom berikutnya dan setelah diisi semua klik pada "Kirim Permohonan Saya"

http://mugee31.blogspot.com
 Keterangan:
Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal
Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan anda gunakan, rekomendasi pilih jenis perorangan saja
Nama Penerima : nama anda atau siapa yang mau didaftarkan
Alamat Jalan : alamat anda tinggal
Kota : kota anda tinggal
Provinsi : provinsi anda tinggal
Kode Pos/ZIP code : kode pos anda
telepon : nomor telepon atau handphone anda
Preferensi Email : pilih yang pertama saja

Selanjutnya, anda hanya perlu menunggu pemberitahuan disetujui atau tidaknya akun youtube anda untuk dimonetisasi. anda akan menerima pemberitahuannya di email anda. demikianlah artikel Cara Daftar Adsense Dengan Youtube

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »